RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Eiffel I'm in Love


Ceritanya berawal dari kehidupan Tita sebagai remaja bisa dibilang sempurna. Ia tinggal dengan keluarga yang harmonis. Pacarnya yang bernama Ergi adalah orang yang baik sangat sabar dan perhatian, dan teman-temannya sangat baik. Yang ia keluhkan hanyalah sang ibu yang sangat protektif, yang tidak memperbolehkan dia untuk pacaran. Tapi semua itu berubah secara drastis sejak kamar tamu yang berada disebelah kamar Tita ditempati Adit, anak dari teman ayahnya.
Sifat Adit yang angkuh, judes, dan cuek membuat Tita sangat kesal. Apalagi wajahnya yang tampan menarik semua simpati orang. Dan mau tak mau Tita harus menerima kenyataan bahwa kedua orantuanya menjodohkan mereka berdua. Disisi lain Tita mengetahui kalau Egi pacarnya berselingkuh, dan akhirnya Tita pun memutuskan Egi
Semua bagaikan mimpi buruk bagi Tita. Dan mimpi itu bertambah buruk ketika Tita menyadari perasaannnya pada Adit berubah 180 derajat disaat Adit sudah berpacaran dengan Uni, sahabat terdekat Tita. Dan saat liburan adit telah selesai, dia pun balik ke paris.
Sepeninggal Adit, Tita merasa kesepian, dan dua hari sebelum valentine Tita bersama keluarga pergi ke paris untuk menemui keluarga Adit. Dan pada tanggal 14 februari Adit menyatakan cintanya kepada Tita di bawah menara Eiffel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Dwi Retno Kusherdini. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy